Apel Pelaksanaan Ikrar Netralitas Pegawai PAMTS Kabupaten Gianyar

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar menggelar Apel Pelaksanaan Ikrar Netralitas Pegawai. Acara ini diadakan pada hari Senin, 20 November 2023, bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai PAMTS tetap netral dan tidak terlibat dalam aktivitas politik yang dapat mengganggu tugas pokok dan fungsi perusahaan.

Pentingnya netralitas pegawai dalam konteks pemilu tidak dapat diabaikan. Pemilu adalah momen penting dalam kehidupan berdemokrasi sebuah negara, dan peran pegawai perusahaan milik daerah pun turut berpengaruh dalam menjaga integritas dan kredibilitas penyelenggaraan pemilu. Oleh karena itu, Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar mengambil langkah proaktif dengan menggelar apel dan ikrar netralitas.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani, Ir. Made Sastra Kencana, M.Si, dalam sambutannya menggaris bawahi pentingnya netralitas pegawai dalam menjaga citra perusahaan. "Netralitas pegawai adalah fondasi utama yang memastikan kinerja perusahaan tidak terpengaruh oleh dinamika politik. Kita harus tetap fokus pada pelayanan terbaik kepada masyarakat, terlepas dari perbedaan pilihan politik kita," ujarnya.