Forum Pelaksana GEDSI Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (FERSIA)

Dalam acara Musyawarah Nasional dan Peluncuran Forum Pelaksana GEDSI Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (FERSIA), Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani (PAMTS) Kabupaten Gianyar menjadi salah satu anggota Pengawas pada forum FERSIA yang diresmikan pada hari Jumat, 15 Desember 2023, bertempat di Hotel Grand Kemang Jakarta.


FERSIA merupakan sebuah forum yang mengarusutamaan  kesetaraan gender, disabilitas dan inklusi sosial di lingkungan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia yang didukung oleh Pemerintah Australia dan Indonesia untuk Infrastruktur (KIAT) yang keanggotaannya terdiri dari 17 Perumda Air Minum yang ada di Indonesia. 


PAMTS Kabupaten Gianyar adalah salah satu sebagai Inisiator dari 17 Penerima Program HAMBK. Dalam rangkaian acara peresmian forum FERSIA ini diadakan lomba pembuatan logo FERSIA yang salah satu staf Hukum dan Humas Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar (Ida Bagus Gede Cahya Dipayana) lolos menjadi salah satu finalis logo FERSIA dari 31 peserta.