Kegiatan Sosialisasi Masyarakat Pembelajar Anti Korupsi di Lingkungan PAMTS

Pada hari Selasa, 16 Januari 2024, Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani (PAMTS) Kabupaten Gianyar menerima kunjungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bali terkait akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi Masyarakat Pembelajar Anti Korupsi (MPAK). Kegiatan sosialisasi dimulai dengan Entry Meeting, di mana para peserta diberikan pemahaman awal tentang tujuan, ruang lingkup, manfaat dari program MPAK dan kriteria pengukuran Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK). Kegiatan diikuti oleh Direksi, Kepala SPI, Kepala Litbang, Manajer Keuangan, Manajer PBJ dan Manajer Umum & Kepegawaian.

Dalam penyampaian ini  ditekankan pada pentingnya kerjasama antara sektor publik dan BUMD dalam upaya pencegahan korupsi dan kecurangan pada BUMD 

Kunjungan selanjutnya pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024, yang berfokus untuk mendalami aspek-aspek praktis pencegahan korupsi yang dapat diimplementasikan di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar. Dengan adanya kerjasama yang erat antara BPKP Provinsi Bali dan Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar, diharapkan dapat terwujud tata kelola perusahaan yang baik dan bersih dari korupsi.

Pelaksanaan pada hari ini hari Rabu, 24 Januari 2024 dilakukan pendalaman sosialisasi melalui Zoom Meeting yang bertempat di Ruang Rapat PAMTS. Dalam zoom meeting yang diikuti oleh BUMD se-Provinsi Bali ini membahas  tentang parameter pengukuran Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK) dan Pengumpulan dokumen IEPK.